Virtual Visit Kolej Vokasional Setapak Malaysia dan SMKN 4 Semarang

Bentuk kerjasama yang telah terjalin antara SMKN 4 Semarang dengan Kolej Vokasional Setapak Malaysia yang telah terjalin sejak maret 2020 dengan kunjungan pihak Kolej Vokasional Setapak Malaysia ke SMKN 4 Semarang dengan pimpinan Tuan hj Azlan bin Saat. Kunjungan terdahulu sebagai awal yang baik disambut dengan sukacita oleh Kepala Sekolah SMKN 4 Semarang Drs.Bambang Sujatmiko,M.Si. saat itu.

Keberlanjutan hubungan baik ini dilanjutkan dengan virtual visit  melalui Google meet hari Selasa 30 Nopember 2021 pukul 10.00 am sd 12.00 pm waktu Malaysia sedangkan di SMKN 4 Semarang pada pukul 09.00 sd 11.00 WIB .

Dalam kunjungan virtual tesebut pihak Kolej Vokasional Setapak Malaysia menanyakan kabar dan kondisi pembelajaran selama masa pandemi, Pihak SMKN 4 Semarang juga menayangkan video tentang kondisi pembelajaran masa pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Berdasarkan virtual visit tersebut antara dua sekolah di dua negara yang berbeda memiliki kesamaaan dalam pelaksanaan pembelajaran maupun metode serta kurikulum yang digunakan serta tidak lupa megabarkan prestasi yang telah masing-masing peroleh selama kurun waktu 2 tahun terakhir.

Acara ditutup dengan harapan semoga pandemi segera berakhir dan pembelajaran dapat terlaksana dengan normal serta terus meningkatkan prestasi antar dua sekolah dan selalu menjalin serta menjaga persahabatan yang semakin harmonis antara SMKN 4 Semarang dengan Kolej Vokasional Setapak Malaysia.  

Baca juga di :

https://www.smk4smg.sch.idh
ttps://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom