DIES NATALIS SMKN 4 SEMARANG KE 70 TAHUN

Usia 70 tahun tidak lagi muda
Usia 70 tahun mulai dewasa
Berbenah dan terus berbenah
Perjalanan masa jadikan sejarah
Tidak kata lelah apalagi menyerah
Demi Pendidikan anak bangsa
Yang dahaga akan asa

Di perayaan dies natalis ke 70 yang jatuh pada tanggal 10 september 2022, tepat 70 tahun yang lalu SMKN 4 Semarang merayakan dies natalis dengan berbagai kegiatan positif dan produktif. Rangkaian tersebut merupakan kegiatan yang oleh dan untuk warga SMKN 4 Semarang. Peran serta kalangan internal maupun eksternal meliputi alumni dan mitra sekolah maupun mitra industry mewarnai dies natalis Smkn 4 Semarang.

Perayaan HUT disemarakkan dengan kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 8 september 2022 sampai dengan 10 september 2022. Acara Istighosah/Khotmil Quran mengawali kegiatan tanggal 8 september dilanjutkan dengan bakti social dan bakti lingkungan.

Terima kasih kami sampaikan kepada berbagai pihak yang telah memberikan video ucapan HUT SMKN 4 Semarang baik dari Dinas Pendidikan. Dunia Industri maupun Alumni. Sekitar 85 Ucapan lewat Video yang mendoakan dan mensupport kami agar terus berprestasi seperti slogan kami Ukir Prestasi Tiada Henti.

Sinergi berbagai komponen eksternal maupun internal merupakan bentuk loyalitas dan pengabdian nyata sera wujud tekad kami agar terus meningkatkan mutu pendidikan, Menghasilkan lulusan yang kompeten baik hardskill maupun softskill adalah muara pendidikan kami, semoga diusia yang matang ini semakin memantapkan langkah dalam dunia pendidikan khususnya vokasi.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom