SMADA Ungaran Peduli Sesama

Untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap sesama dan juga guna membantu korban bencana yang terjadi di sekitar kita, SMA Negeri 2 Ungaran mengadakan Donasi SMADA Peduli Bencana. Keluarga besar SMA Negeri 2 Ungaran bekerjasama dengan Alumni IKA SMADA menghimpun dana untuk korban banjir dan bencana alam lainnya yang terjadi di lingkungan sekitar . Kegiatan yang dimotori oleh pengurus OSIS/ MPK berlangsung selama 1 bulan dalam pengumpulan donasi.

Dalam kegiatan ini, dana yang berhasil dihimpun sebesar RP. 12.500.000 dan sejumlah sembako. Penyaluran donasi kemanusiaan ini disalurkan melalui PMI Kabupaten Semarang, yang akan disalurkan secara langsung oleh PMI kepada orang yang berhak menerimanya dan yang terdampak bencana di wilayah Kabupaten Semarang dan sekitarnya.

Bantuan ini diterima langsung oleh ketua PMI Bapak Tri Astanto dan serahkan langsung oleh ketua alumni SMADA Bapak Joko Priyanto, S.Pd, perwakilan OSIS/MPK dan perwakilan pengurus PMR SMADA, sedangkan dari pihak sekolah di wakili oleh Waka Kesiswaan, Ibu Eny Sofiana, S.S. M.Si.