TIM RANGER PUTRA SMKN 1 JAMBU RAIH PERAK

SMK Negeri 1 Jambu kembali menorehkan prestasi dalam POPDA Jawa Tengah tahun 2021, yang digelar secara virtual pada tanggal 7 sampai dengan 10 April 2021 oleh DISPORAPAR PROV JATENG. Tim Ranger Putra Kabupaten Semarang diwakili oleh Tim SMK Negeri 1 Jambu yang terdiri dari Januari, Ari dan Andika dengan pembimbing Dwi Puji Budiarso, S.Pd., M.Pd. Tim tersebut berhasil meraih medali perak pada Cabor Tarung Derajat nomor Ranger.

Dwi Puji Budiarso, S.Pd., M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Semarang, Tim Pelatih, Kepala Sekolah, Orang Tua serta semua pihak yang telah memberikan dukungan serta doa, sehingga tim yang ia bimbing dapat meraih medali perak.

Suripan, S.Pd. selaku Kepala SMK Negeri 1 Jambu sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Tim SMK Negeri 1 Jambu tersebut. Karena dapat menjadi perwakilan Kabupaten Semarang dalam POPDA Jawa Tengah tahun 2021 ini. Semoga prestasi tersebut dapat ditingkatkan lagi, serta dapat menjadi motivasi bagi peserta didik lain untuk terus berprestasi dalam masa pendemi.

Penulis : Humas SMKN 1 Jambu

Editor : Nurul Rahmawati, M.Pd., Guru SMKN 1 Tuntang