SMK Yayasan Pharmasi  Raih  The Best School Pada Speaks Up SMK Kepala Sekolah CEO Nasional

SMK Yayasan Pharmasi telah mengikuti SPEAKS UP SMK KEPALA SEKOLAH CEO NASIONAL yang diselenggarakan oleh SEAMEO (South East Asia Minister of Education Organization ) baru baru ini.. Pelaksanaan lomba ini terdiri dari beberapa tahap, mulai  18 Januari 2021 sampai dengan 25 Februari 2021 yang semuanya dilakukan dengan metode daring. Peserta terdiri dari siswa kelas X, XI, dan XII, dimana tiap tingkat terdiri dari group yang anggotanya 3 orang. Berperan sebagai peserta yang presentasi dan moderator.  Siswa-siswa tersebut adalah:  Nixon R, Lesa Anin R, Nabila Ulfa A (kelas X), Saniya A.M, Apsarini V.P, Kireine Kosma R (kelas XI) dan Tifara Ingrid P, Prytha Putri, Amanda A (kelas XII).  Peserta dibimbing oleh  Eko Susanto, S.Pd , Afrian Restu Utama, S.Pd   dan Murtiningsih, S.S.

Tema yang diambil mengenai  Agrotechnology Theme, Culinary Theme,  dan Culture Theme.  Eko susanto selaku  koordinator menyampaikan bahwa : “Hasilnya cukup memuaskan. Para siswa telah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik dan hasilnya jadi juara sekolah terbaik, meskipun masih ada beberapa kekurangan, minimal mereka telah berjuang dan belajar dari lomba ini. Kedepannya kita terus berusaha memperbaiki apa yang menjadi kekurangan kita dan lebih meningkatkan lagi kemampuan Bahasa Inggris para siswa”

Rahayu Wahananingtyas, S.Pd., M.Pd selaku kepala sekolah mengucapkan selamat kepada pembimbing dan siswa atas prestasi yang telah diraih. Semoga kemenangan ini dapat memacu semangat seluruh siswa SMK Yayasan Pharmasi untuk terus berprestasi terutama dalam mengembangkan kemampuan bahasa asing.