Pisah Sambut Kepala SMKN H. Moenadi Ungaran

Selasa, 03 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di aula SMKN H. Moenadi Ungaran dilangsungkan pisah sambut antara Kepala Sekolah yang lama, Bapak Setiyono dengan Plt Kepala Sekolah yang baru Bapak Ardan Sirodjuddin. Pergantian pimpinan sekolah ini dikarenakan Bapak Setiyono memasuki masa purna tugas sebagai ASN.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengawas Pembina SMKN H Moenadi, kedua kepala sekolah, perwakilan komite sekolah, darma wanita, dan beberapa guru SMKN H Moenadi dan perwakilan guru SMKN 1 Tuntang.

Dalam Sambutannya Pengawas Pembina SMKN H. Moenadi Bapak Subagyo Santoso mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Setiyono atas dedikasinya dalam membangun SMKN H Moenadi.

Pada kesempatan yang sama Bapak Taat Sutarso mengucapkan terima kasih kepada Bapak Setiyono. Semoga jejak sejarah yang ditinggalkan di SMKN H Moenadi Ungaran menjadi  catatan amal yang baik.

Sementara itu, Bapak  Bambang Hermawan mengucapkan selamat datang, dan selamat bergabung dengan keluarga besar SMKN H Moenadi Ungaran kepada Bapak Ardan Sirodjuddin, semoga dapat memberikan semangat baru bagi guru karyawan SMKN H Moenadi yang sebagian besar masih berusia muda. “Segenap guru karyawan SMKN H Moenadi siap mendukung dan bekerja bersama dengan Pak Ardan demi kemajuan sekolah”, ungkap Waka Kesiswaan ini.

Sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian Bapak Setiyono di SMKN H Moenadi diberikan tanda terima kasih yang diberikan oleh ketua dharma wanita SMKN H Moenadi

Penulis : Mustajab, Guru SMKN H Moenadi Ungaran