Program Unggulan SMK Swadaya Semarang Tarik Perhatian Konsorsium Peduli SMK

Usai menyelenggarakan rangkaian kegiatan unggulan mulai dari Upskilling untuk guru dan karyawan dilanjutkan pembentukan program tajuk Student Entrepeneur Club (SEC) untuk siswa.

Sekolah yang memiliki program unggulan kelas digital marketing dan dilengkapi fasilitas laboratorum digital marketing serta studio Youtube ini rupanya menarik perhatian Eka Tjipta Foundation serta bidang Dinas Pendidikan SMK provinsi Jawa Tengah.

“SMK itu harusya seperti ini, bukan sekedar teori dan materi saja tetapi juga harus ada penerapanya” tutur Ainur Rojik, S.Pd, M.Eng (21/12/2021), Usai meninjau fasilitas program unggulan digital marketing di lingkungan SMK Swadaya Semarang.

Peninjau program unggulan digital marketing di SMK Swadaya Semarang bertujuan untuk pertimbangan pemberian program CSR Konsorsium peduli SMK.

Mengingat kembali bahwa SMK Swadaya Semarang sendiri merupakan 10 sekolah digital marketing terbaik se-Jawa Tengah, dimana guru dan karyawan dibekali softskill digital marketing serta fasilitas penunjang laboratorium digital marketing yang memadai untuk mencetak wirausahawan muda terutama dalam bidang digital marketing di Kota Semarang.