Sertijab Kepala SMKN 10 Semarang

Dalam rangka penyegaran kinerja dan promosi jabatan ASN di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, pada awal tahun 2022 telah dilaksanakan rotasi kepemimpinan Kepala Sekolah di lembaga pendidikan tingkat SLB, SMA, dan SMK se-Jawa Tengah.

Tidak terkecuali di SMK Negeri 10 Semarang, bahwa Kepala Sekolah yang sebelumnya diemban oleh Bapak Drs. Luluk Wibowo, S.ST., MT selama 23 bulan dengan pencapaian dan keberhasilan beliau, amanah kepemimpinan dilanjutkan oleh Kepala Sekolah yang baru yaitu Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd yang juga memiliki kompetensi dan prestasi yang luar biasa untuk membangun SMK Negeri 10 Semarang.

Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Semarang telah dilaksanakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah pada hari Jumat, 14 Januari 2022 di SMA Negeri 1 Semarang.

Kami segenap Warga SMK Negeri 10 Semarang siap mendukung, mengawal, dan bekerjasama dengan Bp. Ardan Sirodjuddin, S.Pd untuk membangun SMK Negeri 10 Semarang menjadi lebih baik, berprestasi, dan unggul.

SMK Negeri 10 Semarang

Dari Semarang untuk Indonesia.

Penulis : Agus Subiyanto, Waka Humas SMKN 10 Semarang