Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 9 Semarang

Awal tahun 2022 ini, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah melaksanakan rotasi kepemimpinan Kepala Sekolah di lembaga pendidikan tingkat SLB, SMA, dan SMK se-Jawa Tengah.

Kepala sekolah merupakan sosok yang dapat memberikan perubahan di lingkungan sekolah, sehingga diharapkan dapat sesegera mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan tempat baru.

Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK Negeri 9 Semarang telah dilaksanakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah pada hari Jumat, 14 Januari 2022 di SMA Negeri 1 Semarang.

Bersamaan dengan acara Sertijab ini, maka SMK Negeri 9 Semarang telah memiliki kepala sekolah definitif yaitu Bapak Arif Ediyanto,S.Pd, M.Pd sekaligus berakhirnya jabatan Pelaksana Tugas (Plt) oleh Ibu Dra. Almiati, M.Si

Setiap kepala sekolah memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda-beda, tetapi kepala sekolah juga mempunyai inovasi dan kreativitasnya masing-masing. Harapannya, semoga Bapak Arif Ediyanto, S.Pd, M.Pd. dapat mengoptimalkan inovasinya untuk memimpin SMK Negeri 9 Semarang menjadi lebih baik.