Penyusunan DUPAK Guru SMKN 10 Semarang
Komitmen untuk terus meningkatkan prestasi dan semangat antar Guru dan Karyawan SMK Negeri 10 Semarang semakin tumbuh dari waktu ke waktu, semenjak di bawah kepemimpinan Bp. Ardan Sirodjuddin, S.Pd.
Hal tersebut nampak dari pertemuan yang dihadiri oleh Guru ASN SMK Negeri 10 Semarang dalam rangka sinergisitas dan kekompakan dalam menyusun Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) Tahun 2021 pada hari Kamis, 27 Januari 2022.
Dalam arahan dan petunjuk Kepala SMK Negeri 10 Semarang tersebut, ada beberapa hal yang menjadi perhatian Guru yang hadir, diantaranya:
  1. Memetakan permasalahan yang dihadapi oleh Guru karena belum memiliki PAK hingga Tahun 2020;
  2. Target penyusunan DUPAK yang dilaksanakan secara bersama-sama, mulai dari proses pemberkasan, evaluasi antar rekan sejawat, pengesahan, hingga pengiriman berkas DUPAK ke Sekretariat PAK Kota Semarang;
  3. Keseragaman penjilidan dan pengepakan berkas sebagai identitas khusus sekolah;
  4. Pengarsipan terpusat seluruh berkas yang dimiliki oleh seluruh Guru dan Karyawan;
  5. Memprogramkan kegiatan peningkatan kompetensi Guru dengan diklat PTK, Publikasi Ilmiah, Karya Ilmiah, Best Practise, dan lainnya, sehingga dapat mempercepat proses kenaikan pangkat seluruh Guru ASN SMK Negeri 10 Semarang.

Nampak antusiasme dan semangat yang tumbuh dari seluruh Guru ASN setelah mendapatkan dukungan dan motivasi dari Kepala SMK Negeri 10 Semarang.

SMK Negeri 10 Semarang, dari Semarang untuk Indonesia

Penulis: Tim Humas SMKN 10 Semarang