Kegiatan Ramadhan di SMKN 1 Bawen
Nuansa Ramadhan di SMK Negeri 1 Bawen tahun 2022 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Semangat untuk menggapai keberkahan di Bulan yang suci ini sangat terasa. Kebiasaan berinfaq subuh yang terus menerus dibagun di antara Bapak Ibu Guru dan Karyawan SMK Negeri 1 Bawen melahirkan banyak sekali keajaiban dan kejutan-kejutan yang indah.
Setiap hari, Masjid Al-Ghifari SMK Negeri 1 Bawen digunakan untuk berbuka puasa dan tarawih bersama anak-anak asrama beserta Bapak Ibu Guru Karyawan yang mendampingi. Kajian rutin untuk seluruh civitas akademika juga dilaksanakan di masjid ini, setiap hari Selasa dan Kamis. Adapun, hari Senin, Rabu, dan Jumat, menggema lantunan ayat-ayat suci Al-Quran di Masjid Al-Ghifari dari Bapak Ibu Karyawan yang melaksanakan tadarus bersama.
Suasana yang menyejukkan hati dan membangkitkan semangat untuk terus berbenah menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Bertemu dengan bulan suci Ramadhan adalah anugerah yang tak terhingga ya Sobat. Setiap kebaikan yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahala dan keberkahannya. Maka dari itu, yuk bersama-sama kita isi hari-hari Ramadhan ke depan dengan kualitas ibadah yang terus meningkat.
Selamat menjalankan ibadah puasa. Salam SMK Bisa 🙌