Halal Bi Halal Virtual MKKS SMK Kota Semarang

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Semarang hari ini Rabu, 11 Mei 2022  melaksanakan Halal Bi Halal secara virtual. Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB dipandu Kepala SMKN 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin dan dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I beserta jajarannya, Pengawas Pembina SMK, Ketua MKKS dan jajarannya dan Kepala Sekolah Negeri dan Swasta se Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Ketua MKKS SMK Kota Semarang, Bapak Sri Suwarno menghaturkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu atas keikutsertaannya pada acara Halal Bi Halal ini.

“Saya minta maaf untuk tahun ini acara halal bi halal diselenggarakan secara sederhana melalui virtual” Ujar Ketua MKKS SMK Kota Semarang.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Bambang Jatmiko mewakili Kepala SMK se Kota Semarang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, memohon maaf lahir dan batin. Sementara dari unsur pengawas diwakili oleh Koordinator Pengawas SMK Bapak Pandoyo Edi Hartomo.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I, Bapak Sunarto mengapresiasi langkah MKKS SMK Kota Semarang mengadakan Halal Bi Halal secara virtual. Pada kesempatan ini pula, beliau mengajak seluruh komponen pendidikan di Kota Semarang untuk mengawal agenda besar kelulusan siswa kelas XII.

“Mari bersama kita jaga kondusifitas pengumuman kelulusan siswa dengan kegiatan yang positif untuk meminimalkan dampak yang kurang baik” Kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I.

Pada sesi acara lain-lain, Ketua MKKS Propinsi Jawa Tengah mengajak semua Kepala Sekolah untuk mensukseskan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tahun 2022. LKS akan dibuka oleh Bapak Gubernur Jawa Tengah dan semua Kepala Sekolah untuk mengikuti acara tersebut secara virtual. Tidak lupa beliau mengajak peserta LKS Kontingan Kota Semarang untuk berjuang maksimal memenangkan juara umum.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Irham Latif. Semoga dengan doa tersebut kita mendapatkan rahmat dan hidayah serta kelancaran dalam menjalankan roda kelembagaan sekolah.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang