SISWI SMKN 6 SEMARANG RAIH MEDALI PERAK DAN PERUNGGU DALAM MOKS OPEN TAEKWONDO NASIONAL CHAMPIONSHIP 2022

Dua siswi SMK Negeri 6 Semarang berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam Kejuaraan MOKS Open Taekwondo Nasional Championship tahun 2022. Medali Perak diraih oleh Daniar Junita Nugroho kelas XI (sebelas) Kuliner 4 pada kategori Junior Prestasi Putri Under 44 Kg. Di sisi lain peraihan medali perunggu diraih oleh Sekar Maheswari kelas XII (dua belas) Tata Busana 2 dalam kategori Junior Festival.

MOKS Open Taekwondo Nasional Championship tahun 2022 dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Jati Diri Kota Semarang pada tanggal 29 sampai dengan 30 Oktober 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan atlet dari berbagai provinsi di Indonesia. Kategori usia yang ada pada kegiatan ini ialah usia 5-12 tahun, 13-15 tahun dan di atas 18 tahun.

Ajang seperti ini merupakan ajang yang tepat untuk mengembangkan bakat para atlet muda yang ada di Indonesia, utamanya di SMKN 6 Semarang. Peserta didik SMKN 6 Semarang selalu meraih prestasi di bidang akademik maupun non-akademik. Prestasi yang diraih merupakan prestasi yang kesekian kalinya diraih oleh peserta didik SMKN 6 Semarang.

 

Penulis : Humas SMKN 6 Semarang

Editor  : Nurul Rahmawati, M.Pd., Guru SMKN 1 Tuntang