Pengisian Bersama E Kinerja ASN SMKN 10 Semarang

Sebagai bentuk implementasi E-Government dimana saat ini Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk melakukan semua proses kerja berbasis teknologi atau digitalisasi. Penerapan aplikasi E-Kinerja dimaksudkan untuk memudahkan para ASN dalam perencanaan, pelaksanaan tugas dan penilaian kinerja ASN.

Optimalisasi kinerja yang berdasarkan tugas pokok dan fungsi ASN ini berkaitan langsung pada program Pemerintah Daerah dalam Kesejahteraan ASN di Lingkup Pemerintah Propinsi Jawa Tengah. 

Untuk memudahkan ASN SMKN 10 Semarang dalam pengisian E Kinerja dilaksanakan sosialisasi siang ini Rabu, 26 Nopember 2022 pukul 13.00 di Ruang Baita Adiguna. Narasumber dalam sosialisasi ini adalah Kepala SMKN 10 Semarang dan operator E Kinerja. Sosialisasi ini diikuti oleh semua ASN di lingkungan SMKN 10 Semarang. 

Waka Ketenagaan SMKN 10 Semarang menyambut baik kegiatan ini. 

“Pengisian aplikasi E kinerja menjadi pengalaman baru yang menurut kami selangkah lebih maju dikarenakan lebih mudah dalam pengisiannya dan lebih bisa menjadi acuan karena pegawai di haruskan mem-breakdown apa yang menjadi sasaran kinerja Pimpinan yang merupakan perwujudan visi dan misi sekolah”, Ujar Bapak Yunan Setyawan. 

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang.