Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) SMKN 10 Semarang

PKKS tahunan SMKN 10 Semarang sudah terlaksana dengan lancar. Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau yang lebih dikenal dengan PKKS merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah. Tujuan dari PKKS sendiri adalah proses pengumpulan data, informasi, dan fakta otentik bagi kepala sekolah dalam menjalankan tugas pokok, fungsi, dan tanggung jawab kepala sekolah dalam melaksanakan fungsi manajerial dan supervisi pada sekolah yang dipimpin oleh assesor.

PKKS SMKN 10 Semarang dilaksanakan pada hari Kamis, 23 November 2022. Pelaksanaan dimulai pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB. PKKS sendiri terdiri dari Penilaian dari Asesor, Bapak dan Ibu Guru, Siswa, Orang Tua Siswa dan Dunia Industri. Asesor yang hadir di SMKN 10 Semarang yaitu Drs. Pandoyo Edi Hartomo, M. Pd dan Dra. Sri Maryati, MT. Selama pelaksanaan penilaian didampingi oleh manajemen SMKN 10 Semarang seperti Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Sekolah, Ketua Jurusan, Bendahara, dan lain sebagainya.

Kepala SMKN 10 Semarang mengucapkan Terima kasih kepada asesor dan manajemen SMKN 10 Semarang. “Alhamdulillah PKKS berjalan lancar mulai dari pembukaan, paparan Kepala Sekolah, Penilaian dari Asesor serta Closing. Semoga dengan PKKS ini SMKN 10 Semarang semakin hebat” Papar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Penulis: Riska Nur Sa’diyah, Guru Matematika SMKN 10 Semarang