SMKN 10 Semarang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Wali Kota Semarang

Semarang, 30 Januari 2023 – Plt Wali Kota Semarang, Ibu Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, resmi dilantik menjadi Wali Kota Semarang definitif pada hari ini. Ia menggantikan posisi Hendrar Prihadi, Wali Kota Semarang sebelumnya, yang sekarang menjabat Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik (LKPP RI).

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di Gradika Bakti Praja, Kompleks Kantor Gubernuran, Jalan Pahlawan, Semarang. Dalam sambutannya, Gubernur Pranowo menyampaikan selamat kepada Ibu Hevearita Gunaryanti Rahayu atas pelantikan yang akan dilakukan.

Ini adalah hari yang istimewa bagi kota Semarang, karena kita mendapatkan Wali Kota baru yang akan memimpin dan memajukan kota Semarang. SMKN 10 Semarang menyambut dengan suka cita pelantikan Wali Kota Semarang.

“Selaku pimpinan SMKN 10 Semarang saya menyambut gembira pelantikan Wali Kota Semarang. SMKN 10 Semarang siap bekerjasama dan memberi dukungan untuk kemajuan bersama khususnya dalam dunia pendidikan di Kota Semarang” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang