SMKN 10 Semarang Raih Prestasi Sekolah Berkinerja Terbaik 2022 Cabdin I

SMKN 10 Semarang meraih prestasi Sekolah dengan Kinerja Terbaik 2022 pada kategori keaktifan di website Cabdin I dalam Malam Anugerah Prestasi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I. Acara yang digelar tadi malam, Jumat, 03 Pebruari 2023 berlangsung di Ruang Teater SMA Karangturi Semarang.

Malam Anugerah Prestasi dengan tema “Bangkit Bersama Torehkan Prestasi” menjadi ajang mengapresiasi satuan Pendidikan yang menunjukkan kinerja terbaik selama tahun 2022.

Sebagai kepala sekolah, Bapak Ardan Sirodjuddin telah memberikan kontribusi yang besar dalam memimpin SMKN 10 Semarang menuju kemajuan. Sejak beliau memimpin Januari 2022, sekolah telah mengalami perkembangan yang pesat dan kemajuan yang signifikan. Prestasi sekolah dan kualitas pendidikan yang diterima siswa semakin membaik, dan hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak dalam arahan beliau.

Kepala SMKN 10 Semarang sangat senang dengan pencapaian prestasi ini.
“Sebagai kepala sekolah SMKN 10 Semarang, saya sangat bangga dan senang atas prestasi sekolah kami menjadi salah satu sekolah kategori terbaik cabang Dinas Pendidikan wilayah I. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari semua pihak, mulai dari pengawas sekolah, komite sekolah, guru, karyawan, siswa, hingga orang tua. Saya berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi semua untuk terus berprestasi dan membangun SMKN 10 Semarang” Ungkap Bapak Ardan Sirodjuddin.

Prestasi ini semoga dapat terus dipertahankan dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan yang diterima oleh siswa. Maka adik-adik kelas 9 SMP ayo jangan ragu masuk ke SMKN 10 Semarang pada Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2023/2024.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang