PENARIKAN  MAHASISWA PROGRAM PPL UNWAHAS 2023  DI SMKN 4 SEMARANG

Dalam Pembukaan acara Penarikan Program PPL Universitas Wahid Hasyim Semarang, Waka Kurikulum mengatakan Program yang telah berlangsung selama 40 hari yaitu tanggal 9 januari 2023 sampai dengan tanggal 17 Februari 2023 berlangsung dengan lancar.

Berlanjut ke acara inti yaitu Penarikan Mahasiswa PPL Unwahas yang diwakili oleh Eko Sugiyono.S.Pd,M.Si. selaku Waka Kesiswaan SMKN 4 Semarang mewakili Kepala SMKN 4 Semarang menyatakan bahwa kegiatan PPL ini sebagai wadah pengembangan 4 kompetensi guru yaitu Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Profesional Kompetensi Sosial, dan Kompetensi Kepribadian. Digarapkan calon-calon guru yang akan terjun dimasyarakat mampu melayani masyarakat dengan 4 kompetensi tersebut.

Senada dengan yang disampaikan oleh Hj. Laila Ngindana Zulfa,AH.M.Pd.I. dalam hal ini mewakili A.Syaiful Aziz,S.H.I.M.Si. selaku Dosen Koordinator PPL dalam sambutannya di acara penarikan PPL UNWAHAs , Beliau mengucapkan banyak terimakasih atas Kesempatan yang telah diberikan oleh SMKN 4 Semarang sangat besar sejali manfaatnya bagi mahasiswa dalam mengimplementasikan disiplin ilmu yang telah mereka peroleh di kampus. Dalam kesempatan ini SMKN 4 Semarang memperoleh hibah sebanyak 20 Al Quran dan Kaligrafi . Menjadi pribadi yang bermanfaat bagi diri, agama, negara dan lingkungan merupakan tujuan dari kegiatan ini.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom