PENARIKAN PROGRAM PLP (  PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN) UIN SEMARANG TAHUN 2023 DI SMKN 4 SEMARANG

Pada hari Jumat 10 Februari 2023, Ruang Riptaloka Pukul 13.00 WIB, berlangsung kegiatan Penarikan Mahasiswa PLP Tahap 1 UIN Semarang. PLP sebagai salah satu program di Universitas Islam Negeri (UIN) mempunyai dasar hukum UU No 20 tahun 2003 tentang Sisdiknas, UU No 14 tahun 2005 tengtang Guru dan Dosen, Permenristekdikti No. 55 Tahun 2017 tentang Standar Pendidikan Guru, Peraturan Menteri Agama No.15 Tahun 2018 tentang LPTK dan Permendikbud No.3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi.

Acara Penarikan mahasiswa PLP Upgris diwakili oleh Dosen UIN Hj.Siti Mariam M.Pd.dan Berty Sagendra,S.Pd,M.Pd mewakili Kepala SMKN 4 Semarang mengucapkan selamat melanjutkan kegiatan perkuliahan kembali kepada para mahasiswa yang sudah terjun langsung mengamati aktivitas dan observasi serta belajar membuat artikel tentang SMK khususnya SMKN 4 Semarang, dan semoga pengalaman selama disini menjadikan pembelajaran yang bermakna.
Dosen Koordinator UIN Hj.Siti Mariam M.Pd menyatakan bahwa Kegiatan Utama PLP yang telah berlangsung di SMKN 4 Semarang sebagai ajang mahasiswa dalam mengamati secara langsung dunia pendidikan dan juga sebagai wadah untuk berpikir kritis tentang dunia pendidikan yang nantinya akan mereka geluti setelah lulus dari UIN

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom