LOKAKARYA 2 CALON GURU PENGGERAK ANGKATAN 7 KOTA SEMARANG BERLANGSUNG HEBOH

Lokakarya 2 dalam Program Guru Penggerak yang diikuti oleh seluruh Calon Guru Penggerak Angkatan 7 di seluruh Indonesia khususnya Kota Semarang didampingi oleh Pendamping Praktek (PP) Angkatan 7 Kota Semarang berlangsung penuh semangat. Acara yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023, di SMPN 5 Semarang berlangsung dari pukul 08.00 sd 16.00 WIB.

Agenda pada kegiatan Lokakarya 2 adalah kembali menilik Visi dan Prakarsa Perubahan yang tercantum dalam refleksi diri yang tertuang dalam “Kanvas BAGJA” yang berbasis pada analisis kekuatan yang ada do sekolah masing- masing. Revisi dan Review visi dan misi CGP dalam mengkritisi visi sekolah masing-masing, serta prakarsa perubahan yang akan segera dimulai oleh CGP sebagai salahsatu materi dalam LMS Program Guru Penggerak dilanjutkan dengan materi Pemantapan kembali Aksi Nyata Modul 1.3 tentang Budaya Positif dan Aksi Nyata Modul 1.4. tentang Segitiga Restitusi .

Kegiatan yang berlangsung seru, kolaboratif, menyenangkan dan penuh dengan tantangan serta ide serta solusi-solusi kritis dan inovatif yang merefelksikan CGP sebagai Calon Pemimpin Pembelajaran dimasa yang akan datang. Saling berkolaborasi untuk kemajuan bersama dilakukan secara bersama-sama baik dalam mindset maupun gerak langkah sehingga sukses bersama maju bersama akan selalu menjadi milik bersama, seperti slogan dalam Program Guru Penggerak Tergerak, Bergerak dan Menggerakkan. Selalu Semangat untuk Program Pendidikan Guru Penggerak ini dan jangan lupa salam sehat dan bahagia.

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, SKom