PENARIKAN MAHASISWA PPL 2 UPGRIS 2023

Bertempat di Aula SMKN 4 Semarang tanggal 15 Maret 2023 pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.00 berlangsung acara penarikan mahasiswa PPL 2 PPG UNGRIS tahun 2022. Dalam acara tersebut sejumlah 13 Mahasiswa telah melaksanakan program PPL dimulai dari tanggal 2 Pebruari 2023 sampai dengan 16 Maret 2023.

Koordinator PPL ibu Laily Nur Affini,S.Pd,M.Hum mengucapkan terimakasih kepada SMKN 4 Semarang yang telah memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untyuk belajar kondisi nyata dilapangan khususnya terkait dengan tugas seorang pendidik. Koman Wastito Edi Wibowo,S.Pd,M. sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum dan Koordinator PPL SMKN 4 Semarang mengucapkan terimakasih kepada guru pamong yang telah membagi ilmu kepada para mahasiswa sehingga kelak akan bermanfaat di masyarakat setelah lulus dari kampus. Semoga pengalaman menjadikan sebagai guru terbaik agar dapat menjadi seorang guru yang baik dimasa yang akan datang.

Adapun nama 13 mahasiswa tersebut antaralain Fanny Martiarini Jurusan PJKR dengan guru pembimbing Sugeng,S.Pd, Priscilla Oktavia Ariani jurusan PJKR dengan guru pembimbing Yoga Prasetyo,S.Pd,; Rifat Lazuardi Ramadhan Jurusan PJKR dengan guru pembimbing Biyarini,S.Pd.; Tiara Novita dan Fina Ismatul Uyun Jurusan Matematika dengan pembimbing Agus Riswantini,S.Pd,M.Si.; Ramadhina Fitriani dan Eunike Eugina Setiawan jurusan MAtematika dengan guru pembimbing Sambiyono,S.Pd,M.Si,; Risa Nurul Ovilya Jurusan PTI dengan guru pembimbing Sunardi,M,Kom,; Mizda Zayyan M Jurusan PTI dengan guru pembimbing Anik Gayatri ST,; Muhammad Akmalul Ihsan jurusan PTI dengan pembimbing Vita Kusvitaria,S.Pd, Bregas Nanda jurusan PTI dengan Guru pamong Khaerunnisa,; Fatma Safira dan Azhar Bima Sakti Jurusan PBI dengan guru pamong Dra. Lupi Daruki .

 

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si  (Waka Humas dan Hubun SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom