Penarikan Mahasiswa PPL  1 PPG Prajabatan  Gelombang 2 UPGRIS  di SMKN 4 Semarang tahun 2023

Berdasarkan surat dari UPGRIS perihal Penarikan mahasiswa Mahasiswa PPL 1 PPG Prajabatan Gelombang 2 UPGRIS , bertempat di ruang aula SMKN 4 Semarang jalan Pandanaran II/7 Semarang pukul 10.00 Hari Senin tanggal 27 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut Dr.Dini Rakhmawati S.Pd,M.Pd selaku Dosen coordinator mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMKN 4 Semarang atas kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa PPL PPG Gelombang 2 dalam melaksnakan tugas di sekolah latihan sebagai bekal menjadi guru professional dimasa yang akan datang.

Kepala SMKN 4 Semarang menyampaikan terimakasih kepada UPGRIS yang mempercayakan mahasiswa untuk belajar sebagai mahasiswa PPL PPG Gelombang 2 UPGRIS untuk menimba pengalaman dan sharing ilmu kepada siswa serta mampu berkolaborasi dengan guru pamong pada saat pelaksanaan program tersebut. Beliau juga mengucapkan selamat kembali ke kampus untuk para mahasiswa semoga pengalaman di sekolah latihan menjadikan pembelajaran terbaik yang dapat diaplikasikan ketika menjadi guru dimasa yang akan datang.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si  (Waka Humas dan Hubun SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom