Penerimaan  Mahasiswa Universiti Teknologi Malaysia di SMKN 4 Semarang  tahun 2023

Menindaklanjuti surat dari UPGRIS nomor 084/WR.1/UPGRIS/III/2023 perihal penerimaan Mahasiswa UTM.

Bertempat di Ruang Seminar SMKN 4 Semarang jalan Pandanaran II/ 7 Semarang, Hari Senin tanggal 20 Maret 2023 Pukul 07.30 sampai dengan 08.30 diselenggarakan acara Penerimaan Mahasiswa PLP Internasional dari Universiti Teknologi Malaysia (UTM)

Dalam kesempatan tersebut Dosen Koordinator mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMKN 4 Semarang atas kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa PLP Internasional UTM dalam melaksnakan tugas di sekolah latihan sebagai bekal menjadi guru professional dimasa yang akan datang.

Kepala SMKN 4 Semarang menyampaikan terimakasih kepada UPGRIS yang mempercayakan mahasiswa untuk belajar sebagai mahasiswa PLP Internasional UTM untuk menimba pengalaman dan sharing ilmu kepada siswa serta mampu berkolaborasi dengan guru pamong pada saat pelaksanaan program tersebut. Beliau juga mengucapkan selamat kembali ke kampus untuk para mahasiswa semoga pengalaman di sekolah latihan menjadikan pembelajaran terbaik yang dapat diaplikasikan ketika menjadi guru dimasa yang akan datang.

Adapun nama mahasisiwa UTM yang mengikuti Program PLP antaralain : Nur Dina Binti Charma jurusan Binaan Bangunan/SHPQH; Amar Budiuzzaman Bin Md Yazed dari jurusan Kejuruteraan , Ayu Natasha Binti Muhamad Zaimi jurusan Kejuruteraan Mekanikal/SHPJH dan Mohd Amir Hamzah Bin Haris jurusan Kejuruteraan Mmekanikal/SHPJH.

Susunan acara tersebut antaralain seremoni penerimaan mahasiswa UTM yang diwakili oleh Dr. Sri Suciat,M.Hum dan Prof.Madya Abdul Halim Bin Abdullah.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si  (Waka Humas dan Hubun SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom