SMKN 4 Semarang Gelar Pesantren Ramadhan Guna Pembentukan Karekter Siswa  Berakh;ak Mulia

Bidang Kesiswaan SMKN 4 Semarang mengadakan Pesantren Ramadhan yang bertempat di Aula SMKN 4 Semarang. Adapun Acara yang berlangsung mulai 28 Maret 2023 sampaui dengan 10 April 2023. Mulai Pukul 07.30 sampai dengan 11.00.

Adapun Pemateri berasal dari guru-guru SMKN 4 Semarang antaralain: M. Musafikin,S.Pd,I, Eko Sugiyopno,S.Pd,M.Si, H. Nur Syahid,S.Ag, Hj. Yuniati Akbariyah,S.Pd,M.Li. Ahmad Mufid,S.Pd,.Ahmad Fauzi,S.Pd., Drs.H.Rosiidin,M.A., Suryadi,S.Kom.

Adapun materi yang disampaikan oleh pemateri antaralain: Kajian Fiqih (Ibadah), Sejarah Rasulullah SAW (Teladan dan Sunnah)

Kepala SMKN 4 Semarang Mengatakan kegiatan ini diharapkan sebagai salah satu upaya pembentukan karakter siswa berakhlak mulia juga sebagai wadah positif kegiatan siswa dalam mengisi bulan suci Ramadhan. Manfaat yang akan didapatkan dalam kegiatan ini antaralain: Mendapatkan ilmu keagamaan yang lebih mendalam, Saling mempererat silaturrahmi dengan teman, Menanamkan kemandirian, Semakin Fasih membaca Al Quran, dan lebih mendalami kajian Fiqih dan Meneladani Teladan serta menjalankan Sunnah sesuai dengan teladan Nabi Besar Muhamad SAW.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si  (Waka Humas dan Hubun SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom