Jelang Asesmen Sumatif Akhir, Ratusan Siswa SMAHA Gelar Doa Bersama

Assesmen Sumatif Akhir jenjang kelas XII atau yang dulu dikenal sebagai US (Ujian Sekolah) akan dilaksanakan mulai dari dari 3-13 April 2023. Assesmen ini menjadi penanda atau ujian terakhir yang diikuti siswa SMAHA, sebelum nantinya mereka lulus dari predikat “Siswa” dan menyandang predikat “Mahasiswa”.

Untuk mempersiapkan Assesmen yang akan dilaksanakan pekan depan, tentunya banyak sekali ikhtiar yang dilakukan siswa kelas XII, salah satunya yaitu doa bersama. Jumat, 31 Maret 2023 seluruh warga SMAHA hadir di aula untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Harapannya, doa yang dipanjatkan pada hari yang mulia pada bulan penuh rahmat ini akan diijabah oleh Allah Subhanahu Wa Taala.
Sebelum kegiatan doa bersama dilaksanakan, Faiza, Azell, Najla, dan Talitha berdiri di depan aula sebagai perwakilan kelas untuk menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf baik untuk guru SMAHA dan adik kelas. “Setiap hidup adalah cerita, cerita adalah bagian dari hidup kami. Mohon maaf apabila ada cerita yang kurang berkenan dari kami”, tutur Azell. “Terima kasih atas kesabaran dan bimbingan Bapak dan Ibu Guru SMAHA dalam mendidik kami selama tiga tahun”, tambah Najla.

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Huda, S.Pd.I., dan diikuti oleh seluruh warga SMAHA. “Semoga siswa SMAHA khususnya kelas XII diberikan kesehatan, kelancara, dan kemudahan dalam mengerjakan soal. Serta Assesmen minggu depan dapat terlaksana dengan lancar, tanpa halangan”, tutur kepala SMAHA, Ibu Etik Ningsih, S.Pd.