ASKAR SMAHA Berbagi Takjil

Untuk menunggu waktu berbuka puasa, banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah berbagi takjil. Rabu, 12 April 2023, sebanyak 17 anggota ASKAR SMA Islam Hidayatullah (SMAHA) mengadakan kegiatan berbagi takjil. Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan depan SMAHA. Ustadz Bahtiar Rifai dan Ustadzah Dwi, selaku pembina organisasi ASKAR juga turut serta dalam kegiatan ini.

Bagi takjil oleh anggota ASKAR merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Hal ini didasari oleh jalinan tali silaturahmi bagi sesama manusia. Melalui kegiatan ini, para anggota ASKAR berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua, baik yang berbagi maupun yang mendapatkan. Setelah selesai berbagi takjil, para anggota ASKAR menalksanakan buka bersama.

“Kegiatan buka bersama dan bagi bagi takjil ini sudah direncanakan sejak awal bulan Ramadan. Saya merasa senang karena melalui kegiatan ini, saya mendapatkan pengalaman yang berharga, bisa berbagi kepada sesama. Saya mengucapkan terima kasih untuk teman-teman ASKAR yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, serta yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan yang positif ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi pengalaman yang baik bagi teman-teman sekalian serta menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak dan membawa keberkahan, Aamiin”, tutur Beauty Chelsea ketua ASKAR 2022/2023.

 

Penulis : Annisa Erwindani, S.Pd., Guru SMA Islam Hidayatullah.