SMAN 14 Semarang Kantongi Piagam Penghargaan

Penyerahan penghargaan kepada beberapa siswa SMA Negeri 14 Semarang sempat ramaikan upacara tanggal 17 yang jatuh di hari Rabu, 17 Mei 2023. 


Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Suspeni, menyampaikan di forum kedinasan sekolah bahwa SMA Negeri 14 perlu bangga kepada siswa-siswa yang berhasil merebut kejuaran pada lomba Wushu Sanda 56 kg POPDA Kota Semarang, Lomba Formasi Baris Kreasi Terampil Tingkat Jawa Tengah, Kenang tingkat Kota Semarang, dan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota. “Dalam peringatan upacara tanggal 17, Bapak Kepala SMA Negeri 14 berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada Seno Ariwibowo (Siswa kelas XI IPS 4) yang mendapatkan Juara 2 Wushu Sanda 56kg POPDA Kota Semarang dan juara 3 Kenang Tingkat Kota Semarang, kepada Nabeel Abyar Rashid (Siswa kelas XI IPS 2) yang memperoleh juara 3 OSNK Bidang Ekonomi, dan juara Best Costume dan Juara Utama 3 Lomba Formasi Baris Kreasi Terampil Tingkat Jawa Tengah”, tambah Suspeni.

Kepala SMA N 14 Semarang, Noor Taufiq Saleh menitipkan pesan kepada para pemenang untuk terus bersemangat mengharumkan nama baik almamater. Di kesempatan yang sama pula, pesan dan kesan disampaikan oleh Ibu Adhila Ayu Puruhita, Wali Kelas XI IPS 4, yang menjadi Pembina upacara, “Selamat untuk anak-anak yang telah meraih kemenangan, selalu berusaha dan berjuang karena ini bukan akhir, semangat berkompetisi dalam hal positif yang harus dipertahankan.”

Kegiatan kemudian ditutup dengan kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar di kelas masing-masing.

Penulis : Muhamad Zayyinul Muttaqin, M.Pd.

Editor   : Annisa Erwindani, S.Pd., Guru SMA Islam Hidayatullah.