SMKN 4 Semarang ikuti Productivity Gathering Bersama BLK Semarang 2

Kegiatan konsolidasi jaringan kerja antara Dinas BLK 2Kota Semarang berlangsung tanggal 17 Mei 2023 dengan didadiri oleh berbagai instansi antaralain SMKN 4 Semarang, SMK 7 Semarang, SMK Pelita Busantara, SMK Palapa, SMK Nusa Putra, SMK 1 Semarang dan juga dari perguruan tinggi seperti UNNES, UNDIP dan perguruan tinggi swasta seperti UNTAG, UNIKA. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 sd 13.00 WIB bertempat di gedung BLK 2 Semarang jalan Brigjen Sudiarto.

Acara dibuka oleh Kepala BLK 2 Semarang Dra. Nur Hidayati,MM dalam sambutannya beliau menyampaikan seputar BLK 2 Semarang yang merupakan Unsur Pelaksana Teknis Operasional dan/atau kegiatan teknis penunjang tertentu di bidang pelatihan dan produktifitas tenaga kerja yang bertanggung jawab kepada kepala Dinas. Dengan Fungsi Lembaga BLK 2 Semarang sebagai berikut Penyusunan Rencana Teknis Operasional Di Bidang Pelatihan Dan Produktivitas Tenaga Kerja, Koordinasi Dan Pelaksanaan Teknis Operasional Di Bidang Pelatihan Dan Produktivitas Tenaga Kerja, Evaluasi Dan Pelaporan Di Bidang Pelatihan Dan Produktivitas Tenaga Kerja, Pengelolaan Ketatausahaan Balai, Pelaksanaan Tugas Lain Yang Diberikan Oleh Kepala Dinas Sesuai Tugas Dan Fungsinya. Adapun struktur organisasi BLK 2 Semarang antaralain Kepala Balai, Subbagian Tata Usaha, Seksi Pelatihan, Seksi Pemasaran, Kelompok Jabatan Fungsional

Acara Productivity gathering antara lain paparan materi oleh narasumber Anas, dan Eric dari BLK 2 Semarang dengan materi Masalah Productivitas, BAgaimana mengatasi masalah produktifitas, Alat teknik, metode peningkatan Produktifitas, acara banyak dilakukan secara dialog antar peserta dan acara ini merupakan kesatuan dari program jejaring antara BLK dan Humas SMK dan Perguruan Tinggi.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom