SMKN 4 Semarang ikuti Sosialisasi Pembinaan LKS SMK CabdindikWil 1

Menyongong Perhelatan LKS Tingkat propinsi Jawa Tengah 2023 dan Pembukaan LKS Propinsi tanggal 29 Mei 2023, maka Cabang Dinas Wilayah 1 Propinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Sosialisasi Pembinaan LKS SMK yang berlangsung pada hari kamis tanggal 4 Mei 2023 di SMK Yayasan Pharmasi Semarang.

Acara sosialisasi dibuka oleh Bapak Andang Fitriadi SE,M.Si selaku kepala seksi SMK Cabdinwil 1 dengan memberikan semangat dan pantun penyemangat kepada para pembimbing agar terus dan tanpa pantang menyerah mengantarkan siswa bimbingannya sukses dalam acara bergengsi SMK tersebut. Dalam acara tersebut Cabang Dinas Wilayah 1 Propinsi JAwa Tengah Berkolaborasi dengan nara sumber berpengalaman dalam tips dan trik sukses LKS antaralain Sudar,S.Pd dengan materi Refrigerasi dan Kelistrikkan dan pemilik bengkel Aga Electric juga pensiunan guru SMKN Kendal, Onang Aji Yudha Nagara dengan materi Landscape Gardening dan juga guru SMKN 6 Kendal dan Sartono ,S.Pd,M.Pd dengan Materi Automobile Technolog dan juga guru SMKN 2 Salatiga.

Acara yang berlangsung di SMK Yayasan Pharmasi Kota Semarang berlangsung meriah dengan ditampilkannya tarian oleh siswi SMK Yayasan Pharmasi Rahayu Wahananingtyas, S.Pd., M.Pd, selaku Kepala SMK Yayasan Pharmasi sangat antusasias dengan acara tersebut dan memberikan dukungan untuk kemajuan SMK.

SMKN 4 Semarang mengirim 2 kontingen yang akan maju ke tingkat LKS Propinsi Jawa Tengah 2023 yaitu dari mata lomba CNC Milling Vicky Yusuf Hendrawan dan Indah Dwi Anjani mata lomba 3D Game Art. Semoga Pejuang-pejuang LKS ini mendapatkan pengalaman bermakna dan pembelajaran yang berarti dalam kehidupannya kelak, Hidup SMK Bisa Vokasi Kuat, Menguatkan Indonesia, Jateng Gayeng.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom