VHS10 TV SMK Negeri 10 Semarang Mendapat Apresiasi Kadispora Kota Semarang

Semarang – SMK Negeri 10 Semarang yang terus berinovasi dalam berbagai bidang, tak terkecuali dalam perkembangan diseminasi informasi melalui media sosial teknologi yang tepat guna.

VHS10 TV merupakan platform yang dapat dijadikan media untuk anak-anak SMK Negeri 10 Semarang untuk terus belajar dan berinovasi; dari segi Jurnalistik, Broadcasting, Public Speaking, Editing Videografi, dan tentu media meningkatkan kepercayaan pada diri sendiri dan saling bantu terhadap satu siswa dengan siswa lainnya.

VHS10 TV SMKN 10 Semarang pada Rabu (17/5) mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang, Drs. Fravarta Sadman seusai ditemui oleh tim dari VHS10 TV seusai membuka acara di Balaikota Semarang. “Keren SMK Negeri 10 Semarang memiliki kanal TV yang dapat menjadi sarana untuk menginformasikan mensosialisasikan program sekolah. Ini harus terus dikembangkan. Keren” pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin menyambut apresiasi Kadispora, “TVNews SMK Negeri 10 Semarang bukan sekadar media pemberitaan, namun juga melibatkan perspektif dan berpikir kritis dalam diri Siswa, melihat dari berbagai perspektif, merangkai kata, dan tentu tantangan untuk terus berinovasi setiap harinya. Ini media untuk anak-anak SMK Negeri 10 Semarang agar terus belajar, berkreasi, dan berinovasi” tutupnya.

Apresiasi dari Kadispora Kota Semarang ini memberikan semangat baru bagi VHS10 TV dan seluruh komunitas SMK Negeri 10 Semarang untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mendukung kegiatan sekolah dan memperkuat hubungan antara sekolah dan siswa.

Penulis : Ifa Ludfiah, S.Pd., Guru Bahasa Indonesia SMKN 10 Semarang

Editor  :  Humas SMKN 10 Semarang