"Voice 8" SMK N 8 Semarang Pukau Penonton dalam Acara Launching PPDB Tingkat SMA/SMK

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bapak Taj Yasin Maimoen meluncurkan aplikasi Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tingkat SMA dan SMK. Peluncuran dilakukan di Museum Ranggawarsita Semarang, Senin 12 Juni 2023.

Bapak Wagub menyampaikan, pada PPDB tahun ajaran 2023/2024 ini, Pemprov Jateng menambah daya tampung siswa sebanyak 7.920 kursi menjadi 225.701 kursi. Pada tahun ajaran sebelumnya jumlah daya tampung sebanyak 217.781 kursi. Ia berharap melalui peluncuran aplikasi tersebut, masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mendaftar sekolah.

Pada sesi hiburan, Paduan Suara ‘Voice 8″ SMK N 8 Semarang mengisi panggung dan memukau penonton dengan penampilan mereka yang luar biasa. Acara tersebut menampilkan keahlian musik vokal yang luar biasa dari para anggota paduan suara, menghasilkan pengalaman yang mengesankan bagi semua orang yang hadir. Selain itu juga menampilkan keahlian permainan Saxophone dari Bapak Daliman, Guru Seni Budaya SMK N 8 Semarang.

Dengan susunan suara yang harmonis dan koordinasi yang sempurna, Voice 8 ini mampu menyajikan berbagai jenis lagu dengan kualitas yang tinggi.
Dengan nada suara yang khas dan teknik vokal yang brilian, mereka mampu menampilkan kemampuan vokal yang luar biasa dan mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton.

Dengan penampilan mereka yang mengesankan dalam acara terbaru ini, paduan suara ini telah membuktikan bahwa musik vokal masih memiliki daya tarik yang kuat dan mampu menghibur serta menyentuh hati penonton. Acara tersebut menjadi bukti nyata bahwa paduan suara dapat mengisi ruang kosong dalam dunia hiburan dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua orang yang menyaksikannya.

Berita ini juga dapat dibaca di

http://smkn8semarang.sch.id/berita-349-voice-8-smk-n-8-semarang-pukau-penonton-dalam-acara-launching-ppdb-tingkat-smasmk.html

Penulis : Yemi M. Arbi – Guru SMK N 8 Semarang

Editor : Tim Web SMK N 8 Semarang