Gafexa SMAHA : Lepas Pening dengan Classmeeting

Penilaian Asesmen Sumatif Akhir Tahun telah selesai dilaksanakan, seperti biasa SMAHA (SMA Islam Hidayatullah) mengadakan classmeeting. Mengusung tema SMAHA GAFEXA (SMAHA Gathering after Exam), diharapkan melalui kegiatan ini siswa SMAHA bisa me-refresh diri setelah melaksanakan ujian. 

Classmeeting ini dilaksanakan selama dua hari. Di hari pertama  (15 Juni 2023), kegiatan diisi dengan berbagai lomba seperti Owl (cerdas cermat), Triwizard (estafet), dan Flopper (mission X). Sedangkan di hari kedua (16 Juni 2023) kegiatan diawali dengan senam, futsal antarkelas, futsal siswa dan guru, serta Hogwarts Legacy (bola beracun). Semua kegiatan tersebut digawangi oleh OSIS SMAHA.

Ibu Lutfiyatin Inayah, S.Pd.I., selaku pembina OSIS sangat mendukung kegiatan ini. “Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat kekeluargaan dan silaturahmi warga SMAHA, terutama siswa, memupuk jiwa sporitivitas, meningkatkan solodaritas, dan yang paling penting dapat menghilangkan kepenatan pasca penilaian sumatif akhir. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana bagi OSIS untuk belajar mengatur suatu kegiatan dengan baik”, tambah Bu Lutfi.

Seluruh siswa SMAHA tampak antusias dalam mengikuti clasmeeting ini. Mereka sangat kompak dalam mengikuti rangkaian kegiatan. “Seruu banget clasmeeting ini. Kegiatan dikemas dengan sangat apik”, tutur Kayla Denaya siswi X3.

Penulis : Annisa Erwindani, S.Pd., Guru SMA Islam Hidayatullah.