Siswa SMA IT Bina Amal Raih Silver Medal dalam Ajang International Invention Competition for Young Moslem Scientists (IICYMS)

Deretan prestasi kembali ditorehkan oleh siswa SMA IT BINA AMAL Semarang dari tim KIR yang terdiri dari 3 siswa yakni, Ikrar Maheswara, Muhammad Al Fatih, dan Husain Arfajja berhasil meraih Silver Medal pada IICYMS dengan judul proyek “Herbal Noodles Combination of Moringa Leaves and Bidara Leaves as an Alternative Food for Lowering Cholesterol” di UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 23-26 Mei 2023.

Kalimat syukur dan rasa bangga juga mengalir dari Kepala Sekolah, guru-guru, serta para siswa. Prestasi demi prestasi yang diraih siswa disebut sebagai anugerah yang patut disyukuri. Di samping itu, prestasi yang diraih siswa harus juga diikuti dengan prestasi tenaga pendidiknya.

Didampingi guru pembimbing, Pak Mahar Muhamad Firdaus, S.Pd menyatakan bangga dengan prestasi tersebut. Mereka telah mengharumkan nama sekolah. Diharapkan capaian prestasi tersebut juga menjadi contoh bagi siswa yang lain untuk berprestasi sesuai dengan kompetensi mereka.

Penulis : Humas SMA IT Bina Amal.

Editor   : Annisa Erwindani, S.Pd., Guru SMA Islam Hidayatullah.