Pasukan GRN SMKN 1 Tengaran Meraih Juara 3 dalam Lomba Gerak Jalan

X-SATA, (20/7) pada hari Selasa Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran berhasil meraih juara tiga dalam lomba gerak jalan tingkat SMP dan SMA/SMK. Lomba tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Semarang.

Lomba Gerak Jalan yang diadakan oleh Polres Semarang tersebut membuat para PasukanGarda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran bersemangat untuk mengikuti. Merekaberlatih setiap hari, dari Gerakan PBB, rajin berolahraga untuk daya tahan tubuh, dan sertadiimbangi dengan makanan yang sehat dan bergizi.

Hal tersebut dilakukan para Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran agar mereka kuat untuk mengikuti lomba gerak jalan dengan rute start dari MakamGatot Subroto hingga finish Pendopo Bupati Semarang.

Alhamdulillah tahun ini Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaranberkesempatan mendapat piala dalam berbagai lomba. Semoga untuk tahun-tahun berikutnyasemakin semangat dan jaya. Terima kasih untuk Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran.

Jujur capek kak latihannya. Tapi alhamdulillah semua itu terbayarkan denganpengumuman juara dari Polres Semarang”. Tutur salah satu Pasukan Garda Raksa Nagara (GRN) SMK Negeri 1 Tengaran.

Penulis : Tim XSata Tengaran.

Editor   : Annisa Erwindani, S.Pd., Guru SMA Islam Hidayatullah.