Lagi dan Lagi, Futsal SMANSE Raih Juara 1 Ecovolution 2023 Universitas Stikubank Semarang

Tim Futsal Putra SMA Negeri 11 Semarang (SMANSE) berhasil mempertahankan trend positif dan menjaga tradisi juara kejuraan Futsal antar SMA/SMK se-Jawa Tengah. Tim Futsal SMA Negeri 11 Semarang berhasil meraih podium utama alias juara 1 pada event Ecovulotion 2023 yang diadakan oleh BEM Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang Minggu (25 Juni 2023).

Ecovulotion 2023 yang diadakan oleh BEM Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang diikuti 32 tim antar SMA/MA/SMK se Jateng. Tim Futsal Putra SMA Negeri 11 Semarang di bawah arahan dan bimbingan Coach Heri Siswanto dan Coach Arka Mahendra mampu menampilkan permainan yang atraktifdan menyerang pada setiap pertandingan yang dilakoni. Dimotori sang kapten Andhika Surya SMA Negeri 11 Semarang bermain bagus, dan mengalahkan tim dari SMA Negeri 9 Semarang di babak final dengan skor 4-1.

Andhika Surya menyatakan sangat bangga atas capaian ini. “Setidaknya ini bukti dan bentuk nyata kecintaan dalam kontribusi menyumbang piala meneruskan tradisi sebagai sang juara untuk sekolah terutama dalam bidang olahraga Futsal”, ujar Pria yang sering disapa Kurus.

Kepala SMA Negeri 11 Semarang Ibu Rr. Tri Widiyastuti, S.Pd memberikanapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras tim futsal dan tim pelatih sehingga mampu meraih juara 1 dalam event BEM Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank antar SMA/MA/SMK se-Jateng. Semoga capaian prestasi ini akan membakar semangat dan memotivasi para siswa lainnya untuk terus meraih prestasi positif terutama di bidang olahraga, serta menjadikan SMA Negeri 11 Semarang Semakin TANGGUH (Terampil, Aktif, Nasionalis, Genius, Gembira, Unggul dan Harmonis)” Ujar Tri Widiyastuti.

Penulis : Johan Tri Bayuntoro, S. Pd., M.Pd., Guru SMA Negeri 11 Semarang.

Editor : Annisa Erwindani, S.Pd., Guru SMA Islam Hidayatullah.