Siswa SMKN 4 Semarang makin Berjaya di event Olahraga dan Seni Tingkat Propinsi Jawa Tengah

Kepala SMKN 4 Semarang memberikan penghargaan kepada siswa–siswi berprestasi dibidang olahraga dan seni,  Konsisten dengan slogan” Ukir Prestasi Tiada Henti” siswa–siswi SMKN 4 Semarang berhasil meraih beberapa penghargaan, penghargaan diperoleh Citra Dewi Ameliasemarta kelas X DKV1 atas prestasinya memperoleh 2 medali perak pada Porprov Jateng XVI Tahun 2023 di Pati Pada Cabang Olahraga Tarung Derajat AA Boxer  Kelas Seni Jurus Dasar dan Kelas Seni Ranger.

Penghargaan berikutnya di peroleh  Ais Chalia Anindya yang telah berhasil meraih Juara 1 Kategori  Pemula Under 59 dalam kejuaraan TaeKwondo Bhayangkara Presisi 2023 Piala Bergilir Kapolda DIY.

Penghargaan berikutnya di peroleh  Ais Chalia Anindya yang telah berhasil meraih Juara 1 Kategori  Pemula Under 59 dalam kejuaraan TaeKwondo Bhayangkara Presisi 2023 Piala Bergilir Kapolda DIY. Penghargaan serupa juga  diperoleh Ardianto Mahadma Putra Kelas XII teknik elektronika  yang berhasil meraih Juara 3 Bhayangkara Presis Cup 2023.

Dalam bidang senipun prestasi tertoreh dengan tinta emas kepada Belinda Adara Putri Aditya kelas XII DKV 1 yang berhasil manyandang Juara Favorit pada Kompetensi Yamaha PMC Indonesia 2023 Tingkat Sekolah Musik dengan kategori Solo-Pop Piana/Keyboard, dengan pelaksanaaan pada hari  Minggu 13 Agustus 2023 pukul 09.00 bertempat di Hall Halmahera Music School Puri Anjasmoro.

 

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom