SMKN 4 Semarang berbagi tentang Teaching Factory, kelas Industri Panasonic  dan Usaha Mandiri kepada SMKN 8 Bandung

Merujuk pada surat permohonan kunjungan studi tiru dari SMKN 8 Bandung Nomor  659/TU.03-SMKN8.Bdg/2023 tertanggal 23 Agustus 2023, yang akan mengadakan kunjungan ke SMKN 4 Semarang pada  hari Jumat tanggal 1 september 2023 hari Jumat Pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peningkatan wawasan  dan pengetahuan yang akan diterapkan  dalam pelaksanaan Teaching Factory, kelas indsutri Panasonic dan Usaha Mandiri, Kepala SMKN  4 Semarang menyambut kegiatan silaturahmi dan sharing dengan tangan terbuka, saling sharing dan menjalin silaturahmi, hal tersebut juga selaras dengan  pernyataan Kepala SMKN 8 Bandung H.Agus Nugroho,S.Pd,M.T. beserta Tim yang terdiri dari Tim manajemen SMKN 8 Bandung.

Sharing tentang optimalisasi Tefa SMKN 4 Semarang, serta pendirian rintisan Panasonic Cervice Center, belajar tentang pelaksanaan kelas Indsutri Panaonic dan berkeliling atau visitasi di bengkel-bengkel SMKN 4 Semarang meiputi sharing pembelajaran di Tefa Animasistore, tefa Pemesinan dan visitasi Ruang Pamer Tefa dan Juga vsitasi Kelas Indsutri Panasonic.

SMKN 8 Bandung mengucapkan terimakasih atas sambutan dan sharing ilmu dari SMKN 4 Semarang dan semoga dapat mengikuti jejak SMKN 4 Semarang selepas kunjungan ini, membuat kelas indutri, merintis Panasonic Service Center, serta melaksanakan Teaching Factory.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom