Nadila Salwa, Siswa SMAN 11 Semarang Raih Medali Emas KS2N Sosiologi 2023

Nadila Salwa Shafira, siswi kelas XII IPS-2 SMA Negeri 11 Semarang kembali mengukir prestasi yang spectakuler sebagai Juara 1 (Medali Emas) Olimpiade Ekonomi Tingkat Nasional dan Olimpiade Sosiologi Tingkat Nasional Kompetisi Sains Siswa Nasional (KS2N) Yogyakarta, Sabtu (7 Oktober 2023).

Nadila menyerahkan piala secara simbolis kepada sekolah. Ia merasa sangat bangga atas capaian ini. Sebelumnya saya telah memenangkan olimpiade ekonomi dan saat ini berlanjut olimpiade sosiologi tingkat nasional di tahun 2023 ini, alhamdulilah semoga capaian ini mampu menjadikan saya menjadi pribadi yang haus akan prestasi dan terus bersemangat untuk event-event berikutnya”, ujar siswi kelahiran Semarang itu. Nadila juga menambahkan, setidaknya ini juga sebagai bukti dan wujud kecintaan kepada kota dimana saya dilahirkan dan dengan bangga saya persembahkan piala ini untuk ke dua orang tua serta SMA Negeri 11 Semarang”, ujar Nadila penuh gembira.

Kepala SMA Negeri 11 Semarang, Rr. Tri Widiyastuti, S.Pd., memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dari Nadila Salwa ShafiraTentunya, prestasi ini menambah deret panjang piala yang diraih oleh peserta didik SMA Negeri 11 Semarang dan semoga bisa menginspirasi peserta didik lainnya untuk selalu berprestasi. Semoga capaian prestasi ini akan membakar semangat dan memotivasi para siswa-siswi lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi, serta menjadikan SMA Negeri 11 Semarang semakin TANGGUH (Terampil, Aktif, Nasionalis, Genius, Gembira, Unggul dan Harmonis)” Ujar Tri Widiyastuti.

Penulis : Johan Tri Bayuntoro, S. Pd., M.Pd. Tim Humas SMAN 11 Semarang.

Editor : Annisa Erwindani, S.Pd. Guru SMA Islam Hidayatullah.