PMR SMAHA Adakan Musyker 2023/2024

Sabtu, 9 Desember 2023 PMR SMAHA melaksanakan kegiatan musyawarah kerja (Musyker). Kegiatan ini bertujuan  untuk menyusun program kerja (Proker) organisasi PMR SMA Islam Hidayatullah (SMAHA) masa bakti 2023-2024

 Musyker PMR diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan tilawah Al Qur’an, selanjutnya sambutan dari Ibu Sri Widayati S.Pd. selaku Waka Kesiswaan SMAHA. Beliau berharap semoga PMR SMAHA bisa bergabung dalam Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kota Semarang dan aktif berpartisipasi tingkat kota maupun provinsi. “Keberhasilan kalian adalah ketika kalian bisa menjadi lebih baik dari pada kakak-kakak kalian sebelumnya, dan kesuksesan kalian adalah ketika kalian berhasil menjadikan adik-adik kalian nanti menjadi lebih baik dari kalian.” tambah Ibu Sri Widayati.

Pada kegiatan inti, pengurus  PMR 2022-2023 memaparkan program kerja PMR masa bakti 2022-2023. Tak lupa setelah pemaparan proker diadakan evaluasi oleh masing-masing divisi yang diarahkan oleh Ustadzah Miskiyatul Fudlolah A.Ma selaku pembina organisasi PMR SMAHA. Selanjutnya penyusunan program kerja PMR masa bakti 2023-2024 oleh masing-masing divisi. Hingga akhirnya proker-proker yang sudah disusun disepakati melalui sidang pleno. Ibu Miskiyatul Fudlolah menutup kegiatan dengan mengesahkan program kerja PMR SMAHA tahun periode 2023/2024.

“Dengan diadakannya musyawarah kerja PMR ini kita bisa mendapatkan kesepakatan bersama sehingga keputusan akhir yang diambil dalam musyawarah dapat diterima dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.” tutur Khafizh Widika kelas XI 1, selaku ketua PMR masa bakti 2023-2024.

Penulis : Cindy Permata Jati. Siswi SMA Islam Hidayatullah.

Editor : Annisa Erwindani, S.Pd. Guru SMA Islam Hidayatullah.