Mengawali Tahun Baru dengan Doa & Keberkahan Bersama

Semarang, Pada 5 Januari 2024  – Mari kita awali tahun baru dengan hati yang bersyukur Pertama, ada ucapan yang menciptakan suasana religius dan  syukur. Dimulai dengan membacakan beberapa ayat suci Al Quran yang inspiratif atau kata-kata bijak agar seluruh peserta dapat mengikuti acara tersebut dengan hati terbuka dan bersyukur.

Pada 5 Januari 2024  hari ini SMK Pelayaran Wira Samudera Semarang mengadakan acara doa bersama yang dihadiri oleh seluruh keluarga sekolah mulai dari guru, pegawai, pengurus hingga taruna. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengawali tahun baru yang penuh berkah dan syukur. Dalam acara doa bersama ini dengan pembicara Bapak.Eka Aribawa, SPd.I selaku kepala sekolah di SMK Pelayaran Wira Samudera Semarang.

Sebagai penanggung jawab dalam acara yang di selenggarakan ini di SMK Pelayaran Wira Samudera ini, Bapak Eka Aribawa, S.Pd. I diundang dalam acara ini sebagai pembicara dan pemimpin doa. Yang Dimana beliau yang memiliki latar belakang akademis dan pengalaman yang luas diharapkan dapat  memotivasi seluruh peserta dengan kata-katanya yang menyentuh dan mendalam. Gedung yang nyaman dan representatif ini dipilih untuk menciptakan suasana  tenang dan khidmat saat ibadah berjamaah. Acara ini di mulai pada pukul 08:00 – selesai. Di hari ini di harapkan para peserta kegiatan bisa menikmati momen keagamaan ini secara maksimal.

Tujuan dari acara doa bersama ini di mohon keberkahan bersama, dan doa bersama ini diadakan dengan tujuan utama untuk menciptakan rasa persatuan dalam keberkahan dalam setiap kegiatan  terutama di sekolah SMK Pelayaran Wira Samudera Semarang ini. Para peserta diharapkan  bersatu dalam doa, menyampaikan harapan, mensyukuri nikmat yang telah diterima, serta memohon kelonggaran dan keberkahan di tahun yang akan datang.

Diakhiri dengan damai dan harapan, acara ini diakhiri dengan doa penutup dan ucapan Syukur Allhamdulillah. Diharapkan acara ini tidak hanya membawa keberkahan bagi masing-masing individu, namun juga mempererat persatuan seluruh keluarga besar SMK Pelayaran Wira Samudera Semarang. Melalui doa bersama ini, semoga semangat persatuan dan  syukur  membawa keberkahan dan kebahagiaan sepanjang tahun 2024.

Penulis : Hardiyono, S.Kom