Jumat Barokah Sambut HUT SMAN 3 Semarang Ke 144

“Semakin berusia, semakin berdayaguna, semakin berprestasi dan semakin spectacular”, itulah semangat yang diusung SMA Negeri 3 Semarang dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 144 pada 1 November 2021.

Dalam rangka HUT ke 144, SMAN 3 Semarang mengadakan Jumat Barakah, berbagi nasi box kepada para warga sekitar sekolah yang membutuhkan pada Jumat 29 Oktober 2021. Kegiatan berbagi yang dilaksanakan pagi ini diawali senam pagi guru dan siswa SMAN 3 Semarang yang dimulai jam 7. Panitia menyediakan 250 nasi box yang dibagi-bagikan di sekitar sekolah. Dengan dibantu pengurus OSIS, para siswa bergerak menyusuri  Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran dan Jalan Imam Bonjol membagikan nasi boks kepada peyapu jalan, penarik becak, petugas parker dan lain-lainnya yang membutuhkan

Dalam sambutannya yang diwakili yang Waka Komunikasi dan Kerjasama, Arief Setyayoga, menyatakan bahwa SMA Negeri 3 Semarang yang telah berusia 144 tahun sudah harus menegembangkan dirinya menjadi sekolah yang berprestasi saja tetapi juga bisa mengajak sekolah-sekolah lain maju berprestasi bersama. Beliau mengajak semua warga sekolah; pendidik, tenaga pendidik dan peserta didik untuk terus bersinergi menciptakan lingkungan belajar yang aman dan menyenangkan dan terus mengembnagkan prestasi sesuai dengan minat dan bakatnya. Tetap disiplin menjaga protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir agar PTM bisa berlangsung tanpa kendala.

Selamat Ulang Tahun ke-144 SMAN 3, Terus berprestasi dan semakin SPECTACULAR!

SMAGA SPECTACULAR!

Arief Wakakom SMAN 3 Semarang