Tilawatil Qur'an Keluarga SMKN 10 Semarang

Namanya Praggnanandhaa. Nama lengkapnya Ramesh Babu Praggnanandhaa. Atau panggil saja Praggu. Siapa dia? Pecatur termuda dalam sejarah yang meraih Master Internasional dalam usia 10 tahun 10 bulan. Apa yang menarik dari anak ini? Dia menikmati betul permainan catur dalam lomba yang diikuti.

Kata menikmati menjadi ruh dalam acara Tilawah Al Quran Keluarga SMKN 10 Semarang. Kegiatan membaca Al-Quran yang dilaksanakan setiap Hari Jumat mulai pukul 11.00 WIB diikuti oleh Bapak dan Ibu Guru SMKN 10 Semarang.

Ibu Ninik merasa senang diberikan kemudahan dan Istiqomah dalam ketaatan kepada Allah SWT dan Rasul-Nya melalui kegiatan ini.

“Alhamdulillah saya pribadi merasa senang dan bersyukur kegiatan Tilawah Al-Qur’an di SMKN 10 Semarang berjalan lancar” Ujar Guru Kimia SMKN 10 Semarang.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Suwarni antusias kegiatan khotmil Qur’an ini. “Alquran bagi saya merupakan Kalamullah qadim yang tidak ada kebosanan untuk didengarkan yang disucikan dari ucapan, perbuatan dan tindakan” Ungkap Guru Produk Kreatif dan Kewirausahaan SMKN 10 Semarang.

Tilawah Al Quran minggu ini memasuki bacaan juz ke 3. Kenikmatan dan kerahmatan yang diterima dalam kegiatan ini menjadi motivasi di sela-sela padatnya kerja.

Penulis : Afidatin, Guru Matematika SMKN 10 Semarang.