Ikatan Kekeluargaan SMKN 10 Semarang

Kaget dan sedih ketika kami mendengar salah satu rekan kerja di SMK Negeri 10 Semarang mengalami musibah kecelakaan yang dialami oleh Bapak Soefahri pada hari Senin 7 Februari 2022, yang merupakan tim dari PPSU (Penanganan Prasarana dan sarana umum).

Beliau terjatuh dari sepeda motor karena bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain, saat sore hari sepulang dari sekolah menuju rumah. Akibat kejadian tersebut, beliau menderita luka lecet di pelipis, kaki, dan tangan.

Ikatan persaudaraan sebagai keluarga besar SMK Negeri 10 Semarang yang sudah terjalin, mendorong kami untuk berkunjung dan menjenguk beliau. Diwakili oleh Ibu Dwi Palupi, S.Pd., M.Si., selaku Plt. Ka. TU, Bapak M. Yunan Setyawan, S.Pd., MT, selaku Waka. Bidang Sarteg, serta beberapa Guru yang mendampingi, kami menyampaikan rasa simpati dan empati kepada beliau yang sedang beristirahat di kediaman di Perumahan Pondok Raden Patah Sayung, Kabupaten Demak.

Dukungan moril, materiil, serta doa yang tulus, kami sampaikan kepada Bapak Soefahri agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sediakala. Pak “Jon”, sapaan beliau diantara rekan-rekan kerja, nampak sangat senang dan terharu dengan kehadiran kami yang mudah-mudahan dapat memotivasi beliau dan keluarga. “Terimakasih Bapak Ibu, atas kehadiran dan doa nya yang di khususkan kepada saya semoga Allah akan mengabulkan segala doa dan membalas kebaikan Bapak Ibu sekalian. Amin”, demikian doa syukur yang beliau ucapkan.

Lekas sembuh Pak “Jon”, kami menunggu kehadiran nya kembali di sekolah, serta rumput dan daun sekolah sudah menanti keuletan tangan panjenengan.

SMK Negeri 10 Semarang, dari Semarang untuk Indonesia.

Penulis: M. Yunan Setyawan, S.Pd., MT, Waka Sarteg