TK Cahaya Umat Karangjati Kab. Semarang Kunjungi Agrika Edu Wisata SMKN 1 Bawen

Pada awal Maret 2022, Agrika Edu Wisata SMK Negeri 1 Bawen menerima kunjungan dari TK Cahaya Umat, Karangjati, Kabupaten Semarang, selama 2 (dua) hari yaitu Selasa, 1 Maret 2022 dan Rabu, 2 Maret 2022.

Pada kunjungan yang pertama, hari Selasa, tanggal 1 Maret 2022, adalah peserta yang berasal dari Kelas TK A Cahaya Umat, sebanyak 53 siswa dengan 7 guru pendamping. Mereka melaksanakan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) menghias pizza di Kompetensi Keahlian Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) dan memanen Edamame di Kompetensi Keahlian Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikuktura (ATPH). Tak ketinggalan adik-adik ini juga melihat hewan ternak di Kompetisi Keahlian Agribisnis Ternak Ruminansia (ATR).

Pada kunjungan hari kedua, Rabu, 2 Maret 2022 giliran para peserta didik kelas TK B, sebanyak 63 siswa dan 6 guru pendampinyang melaksanakan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) di SMK Negeri 1 Bawen.

Kegiatan diawali dengan bermain games bersama Kak Miska dan Kak Marsha dari Kompetensi Keahlian Perhotelan (PH). Adik-adik terlihat antusias dan semangat. Kemudian dilanjutkan menghias pizza di Kompetensi Keahlian Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP), memanen selada di Kompetensi Keahlian Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikuktura (ATPH), dan mengunjungi Mini Zoo di Kompetensi Keahlian Agribisnis Ternak. Senang sekali melihat senyum manis adik-adik belajar dan berwisata di SMK Negeri 1 Bawen.

Jangan lupa ajak teman, saudara, atau siapa saja di sekitar Sobat semua untuk berkunjung ke SMK Negeri 1 Bawen yaa.

Penulis : Tim Humas SMKN 1 Bawen