Kadisdikbud Jawa Tengah Raih Prestasi Alumni Berprestasi UNS 2022

Presiden Joko Widodo dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja menghadiri Sidang Terbuka Senat Akademik Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret (UNS), Surakarta pada hari Jumat kemarin.
Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Ketua Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santosa. 
Pada hari sebelumnya, tepatnya Kamis malam secara virtual diberikan penghargaan alumni berprestasi. Sebanyak 13 alumni terbaik serta 38 doktor baru mendapatkan penghargaan pada malam Inagurasi Penganugerahan Penghargaan Alumni UNS Berprestasi 2022 dan Doktor Baru UNS Solo 2022.
Di antara para alumni itu ada Ibu Uswatun Hasanah dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jateng. Sebuah kebanggaan bagi kita dunia pendidikan di Jawa Tengah atas prestasi yang diraih Ibu Kadinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah.
Secara khusus SMKN 10 Semarang mengucapkan Selamat kepada Ibu Uswatun Hasanah atas prestasi yang diraih sebagai alumni berprestasi UNS 2022. Kami bangga dan termotivasi untuk memberikan layanan terbaik pendidikan kepada masyarakat sebagai wujud prestasi Kami. 

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang