PPPK SMKN 10 Semarang Ikuti Webinar BKD Propinsi Jawa Tengah

Dalam rangka persiapan pelaksanaan tugas dan pemenuhan kelengkapan data dan dokumen terkait kepegawaian serta penggajian untuk peserta guru PPPK tahap I dan II sebanyak 9.024 orang, hari ini Rabu, 27 April 2022 Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Provinsi Jawa Tengah melaksanakan webinar. 

Empat belas guru PPPK SMKN 10 Semarang mengikuti webinar di ruang Baita Adhiguna. Materi diberikan oleh narasumber dari BKD Propinsi Jawa Tengah mengenai pengisian data dan kelengkapan dokumen yang harus diupload. Guru PPPK diberi kesempatan untuk mengisi data pada sistem file BKD Provinsi Jateng mulai tanggal 28 April sampai dengan 10 Mei 2022.

Setiap Guru PPPK harus mengisi data dan mengupload dokumen dengan benar, sebab jika salah mengisi data atau salah mengupload file tentu akan memperlambat sistem penggajian guru PPPK. Tentu sangat merugikan dan memperlambat kerja tim dari Badan Kepegawaian Daerah Prov Jateng. Materi lain yang diberikan adalah pengisian SIMPEG (Sistem Informasi Kepegawaian), SOP presensi guru PPPK dengan menggunakan aplikasi SINAGA dan pelanggaran disiplin yang harus dihindari oleh guru PPPK. 

SMKN 10 Semarang, Dari Semarang untuk Indonesia

Penulis : Elmina, Guru PPPK SMKN 10 Semarang