5 Siswa SMKN 4 Semarang Ukir Prestasi Tiada Henti, Antusias ikuti kegiatan Bela Negara

Berdasarkan surat dari badan Kesatuan Bangsa dan Politik Nomor B/1682/800/V/2022 tanggal 17 Mei 2022 tentang penugasan peserta pembinaan kesadaran bela negara maka Kepala Sekolah SMKN 4 Semarang memberikan tugas kepada 5 siswa untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan tujuan pembentukan karakter siswa serta wujud implementasi dari Profil Pelajar Pancasila.

Kegiatan dengan tema “melalui penguatan empat pilar kebangsaan kita wujudkan kesadaran bela negara bagi generasi Muda di era Pandemi Covit 19”. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan memberikan pesan kepada 5 siswa yang mendapat tugas melaksanakan kegiatan siswa agar kegiatan diikuti dan diperhatikan dengan seksama dan diharapkan meningkatkan pengetahuan serta kemampuan tentang bela negara dan dapat menularkan kepada teman-teman di sekolah.

5 siswa tersebut yaitu Fadhil Zaky Pratama (XI TITL1), Sagita Berliana Sari (XI MM1), Denni Aji Setiawan (XI TITL1), Rayung Sasi Nugroho (XI MM1), Meilin Alia Maulana (XI MM1) Bertempat di Green Valley Jalan Ampel GAding Ambarawa Kabupaten Semarang tanggal 24 sampai dengan 25 Mei 2022 hari selasa sampat rabu pukul 10 sampai dengan selesai.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom