Pelepasan Penuh Makna Siswa Kelas XII SMKN 6 Semarang Tahun Ajaran 2021-2022

Acara pelepasan merupakan agenda tahunan bagi setiap sekolah, Meski kondisi masih ditengah Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi SMK Negeri 6 Semarang untuk menggelar kegiatan ini. Tentunya dengan tetap menerapkan Prokes Masa Pandemi secara ketat. Sebanyak 448 siswa kelas XII telah resmi dikembalikan kepada orang tua, pada acara pelepasan yang berlangsung pada hari Kamis, 9 Juni 2022. Acara bertempat di SMK Negeri 6 Semarang, turut hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua Komite Sekolah, perwakilan wali murid, seluruh guru dan karyawan serta siswa –siswi SMK Negeri 6 Semarang.

Kepala sekolah SMK Negeri 6 Semarang mengaku bangga atas prestasi dan keberhasilan siswa siswi yang lulus tahun ini karena telah banyak mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik.

“Tahun ini ada 13 rombel kelas XII yang lulus di SMK Negeri 6 Semarang, seperti perhotelan, Boga, kecantikan dan Busana. Di penghujung acara pelepasan diberikan penghargaan buat siswa-siswa berprestadi dari CSR industri yang peduli pendidikan di SMK Negeri 6 Semarang.