Pesta Demokrasi dalam Pemilos 2022  SMKN 4 Semarang

Bertempat di Lapangan Utama SMKN 4 Semarang, tanggal 17 dan 18 Oktober 2022 telah berlangsung kegiatan Pemilihan Ketua Osis (Pemilos) periode 2022/2023. Terdapat 3 Balon Pemilos yang akan berjuang mendapatkan kepercayaan warga sekola dengan pemaparan visi dan misinya.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 sd 13.00 berlangsung demokratis, meriah. Tertib dan jangan lupa pesta ini merupakan perwujudan dari atmosfer demokratis di SMKN 4 Semarang, mengajari siswa agar berani, bertanggung jawab serta mempunyai visi ke depan yang akan membangun kemajuan lembaga tercinta SMKN 4 Semarang.

Pemilihan 3 kandidat calon ketua OSIS SMK 4 Semarang, kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi para siswa untuk menyalurkan aspirasinya, mengekspresikan kreativitasnya, dan berkontribusi untuk hal-hal yang positif.

Kegiatan pemilos dibuka oleh Kepala SMK N 4 Semarang Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si dilanjutkan para guru sebagai pemilih pertama kemudian pesta demokrasi dilanjutkan oleh seluruh dengan siswa siswi SMK N 4 Semarang.

Baca Juga :
https://www.smk4smg.sch.id/      
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom