Tim Paskibra SMKN 4 Semarang Pertahankan Juara Umum ke 5 kali dalam  LOMBA PASKIBRA LGMP Universitas PGRI ke  V tingkat Jawa Tengah

Tanggal 30 Oktober 2022 merupakan hari yang bersejarah dan membanggakan bagi SMKN 4 Semarang karena satu lagi prestasi tertoreh untuk lembaga tercinta, keberhasilan Tim Paskibra dalam Event Bergengsi Lomba Gerakan Merah Putih yang diadakan oleh Resimen Mahasiswa Mahadipa Satuan 927 “ GC” Universitas PGRI Semarang.

Berbagai kategoro yang berhasil diraih oleh Tim Paskibra SMKN 4 Semarang selain mempertahankan gelar Juara Umum sebanyak 5 kali juga kaegori lain yang berhasil diraih antara lain Kostum, PBB, Variasi, Formasi dan Pelatih.

Persembahan Piala dari peraihan prestasi sebagai Juara Umum 1, Juara 1 Pelatih Terbaik, Juara 1 PBB, Juara 2 Kostum, Juara 1 Utama. Adapun dewan juri dalam event tersebut berasal dari TNI RINDAM IV Diponegoro Magelang.

Baca Juga :                  https://www.smk4smg.sch.id/  https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)                                      Editor : Nenden Oktafia, S. Kom